Scroll to Top

Facebook Luncurkan Recommendation Bar For Website

By Ditya / Published on Friday, 27 Jul 2012

recommendation bar for website

Raksasa jejaring sosial Facebook kembali meluncurkan fitur baru yang memudahkan pengguna Facebook untuk berbagi alamat situs menarik melalui fitur recomendation bar for website atau recommended page website.

Raksasa jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini tampaknya berusaha menjadi jejaring sosial terbaik dengan fitur yang lengkap sehingga memudahkan Facebooker untuk berbagi berbagai hal yang mereka miliki kepada tema-teman sesama Facebooker termasuk alamat web favorit.

Recomendation bar for website atau recomended page ini akan muncul ketika pengguna mengunjungi sebuah website dan menunjukan bahwa teman pengguna menyukai situs yang Anda kunjungi serta memungkinkan pengguna untuk berbagi dan merekomendasikan web tersebut pada teman yang lain.

Recomendation bar for website ini akan muncul di sudut kanan bawah di jendela browser pengguna, seperti Facebook chat yang juga tampil di lokasi yang sama. Hal ini berlaku jika website yang dikunjungi telah memasang plug-ins untuk recomended page milik Facebook di situsnya.

Seperti yang dilansir dari Slashgear kemarin (26/07/2012), cara kerja recomendation bar for website ini adalah ketika pengguna memutuskan untuk menyukai sebuah website atau situs yang muncul di recomended page, maka Facebook akan menerbitkan informasi di news feed teman pengguna.

Jejaring sosial beranggota 900 juta ini juga mengatakan bahwa tes awal fitur ini menunjukan recomendation bar lebih populer dibanding recomendation box yang telah hadir terlebih dahulu.

Recommendation bar for website ini hanyalah sebuah plug-in terbaru milik jejaring sosial Facebook untuk digunakan oleh pengelola web agar memudahkan Facebooker berbagi alamat situs yang disukai kepada teman-temannya di Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda