Scroll to Top

Persib: Eka Ramdani Pindah Bukan Karena Uang, Tapi..

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 27 Jul 2012

Eka Ramdani

Mantan pemain Persib Bandung, Eka Ramdani sempat membuat keputusan yang menggegerkan di awal kompetisi ISL kemarin. Pasalnya pemain yang sudah menjadi icon bagi Persib ini, memilih hengkang dan berlabuh di Persisam. Lantas apa yang membuat Eka pindah?

Banyak rumor yang beredar tentang kepindahan Eka ketika itu. Ada yang menyebutkan bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu pindah karena honor yang diberikan Persisam lebih besar dibandingkan Persib.

Namun Eka membantah rumor tersebut. Baginya kepuasan bermain sepak bola, menjadi alasannya untuk hengkang dari Maung Bandung dan memperkuat Persisam sekaligus menyusul Pelatih Daniel Roekito bersama bek muda Dias Angga Putra.

“Kalau dibilang saya ke sana karena uang, salah besar. Saya ke sana karena ada kenyamanan yang saya dapatkan,” ungkap Eka seperti yang dilansir Inilahjabar baru-baru ini.

Berkaitan dengan musim depan, Eka masih belum memiliki rencana. Bisa saja ia bertahan di Persisam atau mungkin kembali ke Bandung untuk membela Persib.

“Musim depan saya enggak mau berandai-andai dulu soal balik lagi ke Persib musim depan. Lagipula kompetisi musim depan belum jelas seperti apa,” ujarnya.

Terkait penampilan lini tengah Persib yang kurang maksimal setelah kepindahannya, Eka Ramdani menuturkan bahwa seluruh pemain Persib sebenarnya memiliki kualitas yang baik.

Tak ada alasan karena kepindahan dirinya, lini tengah tim Maung Bandung jadi pincang. Eka pun tak merasa perannya begitu sentral di tubuh Maung Bandung.

Sebenarnya saya tidak mau komentar. Karena komposisi pemain Persib kurangnya di mana? Semua pemain berkualitas sekelas timnas. Jadi jangan ada yang bilang, kalau Persib punya masalah kekurangan pemain,” ujar Eka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda