Scroll to Top

ISL: Divaldo Alves Akan Merapat ke Sriwijaya FC?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 27 Jul 2012

Sriwijaya FC

Manajemen Sriwijaya FC rencananya akan mendatangkan arsitek Persebaya IPL, Divaldo Alves ke Jakabaring. Keinginan tersebut terlontar, setelah manajemen Laskar Wong Kito menyaksikan agresifitas Persebaya dalam melakoni laga melawan QPR beberapa waktu yang lalu.

Secara terbuka manajemen Sriwijaya FC langsung yang menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Divaldo Alves untuk musim depan.

Direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, membenarkan kalau saat ini Sriwijaya FC sedang mengincar pelatih Persebaya 1927 tersebut.

Penampilan gemilang Divaldo saat meracik strategi menghadapi QPR, telah membuat beberapa pimpinan di manajemen Sriwijaya jatuh hati.

“Selama ini saya tidak mengetahui bagaimana kemampuan Divaldo karena dia melatih tim yang tampil di kompetisi IPL. Tapi saat saya melihat rekaman pertandingan Persebaya menghadapi QPR saya langsung tertarik menjadikannya pelatih Sriwijaya FC,” ungkap Hendri seperti yang dilansir Goal.

Hendri mengatakan tidak main-main untuk mendatangkan Divaldo. Ia akan segera mencari tahu proses merekrut Divaldo, termasuk mencari tahu soal agen yang menaungi pelatih ini.

“Kita harus bergerak cepat agar tidak terlambat. Tentunya pelatih sekelas Divaldo ini akan banyak di incar klub lain, apalagi belum terdengar kalau Persebaya 1927 akan mempertahankan dia sebagai pelatihnya musim depan” ungkap Hendri.

“Dengan kemampuan Divaldo serta prestasi Sriwijaya FC selama ini, saya rasa tidak terlalu sulit bagi Sriwijaya FC dan Divaldo untuk melakukan kerjasama,” tambah Hendri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda