Scroll to Top

Tottenham Hotspur: Jermain Defoe Tinggalkan Tur Pra-Musim Spurs

By Wan Faizal / Published on Friday, 27 Jul 2012

Jermain Defoe, LA Galaxy 1-1 Spurs

Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, terpaksa pulang ke Inggris lebih cepat dari tur pra-musim timnya di Amerika Serikat. Bukan karena ia mendapat hukuman, melainkan karena Defoe mendapat kabar duka karena meninggalnya sang sepupu.

Yap, Defoe baru saja ditinggal pergi selamanya oleh Hannah Defoe yang tak lain adalah sepupunya sendiri. Hannah meninggal saat ia berlibur di St. Lucia.

Pihak klub sendiri langsung memberi izin bagi Defoe untuk bergegas ke Inggris. Tak lupa, sebuah ungkapan belasungkawa tertulis di website resmi Tottenham Hotspur.

“Semua orang di klub mengirimkan ucapan berduka yang setulusnya bagi Jermain dan keluarganya. Pikiran kami semua tertuju pada mereka saat momen sedih seperti ini.”

Tragedi ini seperti menambah daftar duka eks striker Portsmouth tersebut. Juni lalu, Defoe juga harus meninggalkan Timnas Inggris di Euro 2012 sementara waktu karena ayahnya, Jimmy, meninggal dunia akibat mengalami kanker tenggorokan.

Pada 2009 silam, Defoe juga sudah kehilangan saudara tirinya, Jade, untuk selamanya setelah ia mengalami koma akibat menerima serangan brutal di jalan di kawasan Leytonstone, London Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda