Scroll to Top

Sony Xperia Ion, Xperia Neo L dan Xperia Tipo Resmi Masuk Indonesia

By Baihaki / Published on Friday, 27 Jul 2012

xperia ion

Tiga smartphone Android Sony terbaru, yakni Sony Xperia Ion, Xperia Neo L dan Xperia tipo baru saja meluncur ke pasaran tanah air. Tiga handphone Android tersebut pun menyasar tiga segmen yang berbeda.

Sony Xperia Ion yang dilengkapi dengan teknologi LTE/4G pertama dari Sony yang disasar untuk kalangan atas. Handphone ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4.6 inci dan kamera 12 MP. Hanpdhone ini dijual dengan harga Rp.5.500.000.

Sementara itu, Sony Xperia Neo L didesain untuk kalangan menengah. Handphone ini mengandalkan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 serta layar 4 inci. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 5 MP. Handphone ini pun bisa diperoleh dengan harga Rp.2.500.000.

xperia neo l

Dan yang terakhir, Sony Xperia tipo dijual dengan harga murah. Anda bisa memperoleh handphone ini dengan uang sebesar Rp.1.550.000. Handphone ini datang dengan prosesor single core 800 MHz serta OS Android Ice Cream Sandwich. Selain itu, Anda juga bisa mengabadikan gambar dengan kamera 3.2 MP yang tersemat di bagian belakang. Tak lupa, handphone ini juga dilengkapi dengan dual slot SIM card.

xperia tipo

“Peluncuran tiga Xperia ini juga menjadi momentum Sony Mobile untuk mulai fokus ke pasar Indonesia,” kata Oky Gunawan, Head of Channel & Brand Activation Sony Mobile Indonesia seperti dikutip dari Kompas.

Selanjutnya, Oky mengatakan bahwa tiga handphone tersebut bisa dijumpai di pasaran pada bulan Agustus mendatang. Selain itu, pada bulan yang sama Sony Mobile juga akan menambah investasi hingga 3 kali lipat dan menambah SDM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda