Scroll to Top

Olimpiade London 2012 Disediakan Laman Khusus oleh Twitter

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 28 Jul 2012

twitter events olympics

Menyambut pesta akbar olahraga sejagat empat tahunan, Twitter sediakan laman khusus Olimpiade London 2012. Bagaimana wajah laman spesial tersebut?

Bilamana kita menarik kebelakang, laman serupa juga disediakan Twitter bagi perhelatan akbar olahraga yang lain. Pada EURO 2012 silam, laman yang sama juga disiapkan oleh microblogging tersebut.

Dan dua tahun sebelumnya, pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Twitter juga menyediakan laman yang serupa. Namun ada yang spesial pada event kali ini.

Spesial sebab Twitter menjadi jejaring sosial resmi Olimpiade London 2012. Ini merupakan prestasi yang ‘tak biasa’ dan baru pertama kali di muka bumi.

Lantas bagaimana rupa laman tersebut? Serupa dengan laman yang sebelumnya, pada laman ini Anda bisa menemukan segala topik dan hashtag yang berkaitan dengan olimpiade.

Dan bisa dibilang laman ini adalah sebuah sinergi gabungan antara pencarian list, hashtag, dan topik terkait dengan olimpiade.

Dari laman ini Anda bisa menemukan pelbagai tweet dan hastag yang ditulis oleh komentator, media, jurnalis, pemain, mantan pemain, pelatih, pundit, dan reaksi mereka selama Olimpiade London 2012.

“Ketika seluruh pemirsa di penjuru dunia sedang menikmati pertandingan, Twitter akan membawa deru dan keramaian. Drama dan emosi akan terungkap selama 17 hari kedepan. Dan akan banyak drama dan emosi yang bakal muncul,” tulis Chlow Sladden, Vice President Media Twitter di Twitter Blog.

Kunjungi laman khusus Olimpiade London 2012 di Twitter pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda