Scroll to Top

Persib Menarik Minat Pelatih Arema IPL Dejan Antonic

By Aditya / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Dejan Antonic

Bursa kandidat calon pelatih Persib Bandung untuk musim depan semakin ramai. Kali ini pelatih Arema IPL, Dejan Antonic, yang angkat bicara. Pelatih berkebangsaan Serbia itu mengaku tertarik untuk menangani tim sebesar Persib Bandung.

Dejan Antonic menilai bahwa Persib Bandung adalah salah satu klub terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, ia merasa tertantang apabila dipercaya untuk menangani Maman Abdurrahman dan kawan-kawan. Jika ditawari untuk melatih skuad Maung Bandung, Dejan Antonic menyatakan akan langsung mengiyakannya.

”Persib tim besar, siapa yang tidak tahu Persib. Jika saya diminati, kenapa tidak saya terima tantangan untuk melatih klub sebesar Persib” tandas Dejan Antonic, Jumat (27/7/2012).

Pelatih yang pernah malang-melintang membesut tim di liga Hongkong ini harus menyelesaikan kontraknya dulu dengan Arema IPL yang baru akan berakhir pada September 2012 mendatang. Ia juga masih harus mempersiapkan Arema IPL untuk berlaga di AFC Cup.  Namun, jika manajemen Persib Bandung menginginkannya, Dejan Antonic menyatakan siap.

”Kontrak saya dengan Arema (IPL) sampai September (2012), tapi jika Persib berminat, saya siap. Namun, saat ini saya masih harus melatih Arema (IPL) karena terikat kontrak dan mempersiapkan tim untuk babak 8 besar Piala AFC,” ujar Dejan Antonic.

”Sampai saat ini dari pihak Persib sendiri belum menghubungi saya, jadi saya masih bertahan di Arema (IPL),” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda