Scroll to Top

Hasil Osaka Jepang U-12 Vs ISA Indonesia U-12 Skor 0-1

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Timnas Indonesia Juara

Pertandingan babak penyisihan grup ajang Piala Dunia U-12 MBC Busan 2012 di Korea Selatan mempertemukan perwakilan Indonesia dan Jepang. Wakil Indonesia Imran Soccer Academy (ISA) berhasil mengalahkan tuan rumah tim U-12 Osaka Jepang dengan skor 1-0. Hasil ini cukup memantapkan posisi wakil Indonesia ini di puncak klasemen, karena sebelumnya itu mereka juga mampu menahan Brasil U-12 dengan skor 1-1.

Dengan empat poin, membuat wakil Indonesia ISA sementara memimpin klasemen grup B. Disusul Osaka dan Namhae yang masing-masing mengoleksi 3 poin. Sedangkan tim U-12 Brasil, menjadi juru kunci dengan 1 poin.

Namun wakil Indonesia ini belum sepenuhnya aman untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya mereka masih harus berjuang meraih poin, minimal satu saat menghadapi wakil tuan rumah Namhae di laga terakhir Sabtu (28/7/12) siang.

“Perjuangan kami masih panjang. Kami tidak boleh puas dulu dengan hasil sementara ini. Masih ada satu pertandingan menentukan,” ungkap Manajer ISA, Zuchli Imran Putra seperti yang dilansir Bola.

“Kami pantang meremehkan pertandingan, meski kami hanya butuh hasil imbang. Karena yang akan kami hadapi adalah tim tuan rumah,” tambahnya.

Menurut Zuchli, pasukan cilik ISA tampil penuh semangat dan percaya diri saat menghadapi Jepang.

Sebelumnya, wakil Indonesia ini juga sukses menahan wakil dari Brasil. Indonesia yang sempat unggul 1-0 dari Brasil, sayang kemenangan yang sudah berada di depan mata sirna setelah Brasil menyamakan skor melalui titik putih.

“Dalam dua pertandingan tadi terutama saat melawan Osaka, anak-anak bermain penuh percaya diri. Itulah salah satu faktor anak-anak bisa meraih kemenangan. Kami berharap permainan ini dipertahankan saat melawan Namhae,” ungkap Zuchli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda