Scroll to Top

Persija Pertahankan Pedro Javier Dan Fabiano Beltrame

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Menghadapi ISL musim depan, Persija sudah melakukan beberapa langkah efektif dengan mempertahankan pemainnya. Diantara pemain yang kemungkinan besar dipertahankan adalah dua bintang asingnya mereka, Fabiano Beltrame dan Pedro Javier.

“Fabiano dan Pedro masih akan berjuang bersama Persija di musim depan. Persija resmi mengikat Fabiano dua tahun hingga 2014. Sedangkan Pedro Javier hingga 2013,” ungkap Presiden Direktur Persija, Ferry Paulus seperti yang dilansir Bola.

Kedua pemain tersebut dikatakan Ferry telah mencapai kata sepakat dan telah bersedia memperpanjang kontraknya di Persija Jakarta.

Sementara itu Rona bahagia pun tampak dari Pedro Javier. Striker yang sukses mencetak 16 gol bersama Persija musim lalu ini, berjanji akan bekerja keras untuk memberi yang terbaik untuk Persija.

“Saya sangat senang karena akhirnya bisa deal tetap bersama di Persija. Saya pasti akan bekerja keras supaya Persija bisa jadi yang terbaik,” ujar pemain asal Paraguay tersebut.

Senada dengan Pedro, Fabiano pun mengungkapkan kegembiraannya tetap bersama Macan Kemayoran.

“Pastinya senang. Semoga bisa memberikan yang terbaik bagi Persija,” ungkap Fabiano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda