Scroll to Top

Indonesia Vs Valencia: Ini Dia Harga Tiketnya

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Berbeda dengan laga Persebaya Vs QPR yang mematok harga tiket murah, laga Indonesia Vs Valencia tergolong cukup tinggi. Namun demikian penjualan tiket pertandingan yang rencananya digelar 4 Agustus 2012 mendatang, cukup memuaskan.

Akan tetapi, penjualan tiket ini sebenarnya bisa lebih melonjak cepat jika Galatasaray dan Everton tak membatalkan keikutsertaan mereka di Java Cup 2012. Menurut Direktur Utama Black Box Ican Saragih, mundurnya Java Cup ada keterkaitan antara penjualan tiket Indonesia kontra Valencia.

“Cukup memuaskan. Dalam beberapa hari ini, penjualan tiket rata-rata sebanyak 100 lembar per hari. Tipikal orang Indonesia itu last minute. Apalagi, sempat batalnya dua tim Eropa lain yang ke sini. Jadi, mungkin masyarakat menunggu dahulu,” ungkap Ican seperti yang dilansir Kompas.

Ican juga mengatakan tak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kepastian kedatangan Valencia. Pihak promotor yakni My Event, sudah menjamin bahwa Valencia bakal tiba di Indonesia pada 1 Agustus 2012 mendatang.

Valencia

“Masyarakat minta kepastian setelah adanya penundaan ajang Java Cup. Kami bersama promotor sudah mendapat konfirmasi jelas, yaitu bahwa takkan ada penundaan dan pembatalan kunjungan Valencia ke sini,” tandasnya.

Berikut ini adalah daftar harga tiket laga Indonesia Vs Valencia yang berhasil dihimpun. Apabila ada perubahan di kemudian hari, hal tersebut menjadi kewenangan pihak penyelenggara.

  • Kategori 3: Rp 65.000
  • Kategori 2: Rp 175.000
  • Kategori 1: Rp 200.000
  • VIP Timur: Rp 500.000
  • VIP Barat: Rp 650.000
  • VVIP: Rp 850.000
Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda