Scroll to Top

Crysis 3 Telah Meluncur Video Trailernya

By Ditya / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Crysis 3

Game dengan genre first person shooter (fps) Crysis 3 akhirnya merilis sebuah interaktif trailer setelah lama ditunggu-tunggu kehadirannya oleh gamer. Crysis 3 adalah game action first person shooter yang dikembangkan oleh Crytek dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA).

Video trailer game Crysis 3 ini menggambarkan model permaianan atau gameplay yang ditawarkan game crysis 3 yang akan dirilis tak lama lagi. Video trailer ini menggambarkan percabangan keputusan yang menunjukan bahwa gameplay Crysis 3 ini sangat dipengaruhi oleh strategi tempur pemain.

Anda dapat memilih untuk melakukan serangan frontal atau mengambil pendekatan ala ‘stealth‘ yaitu mendekati diam-diam dan menyerang musuh dengan menggunakan kemampuan teknologi baju besi nanosuit.

“Kendalikan Prophet, dan putuskan strategi terbaik untuk menjaga tujuan Anda. Apakah Anda memutuskan untuk diam-diam menguntit tentara melalui rawa dengan mode Stealth, atau berubah menjadi sebuah benda tidak bergerak yang tidak dapat dihentikan oleh kekuatan senjata konvensional dengan memanfaatkan Armor. Game Crysis 3 memungkinkan Anda untuk menjadi Pemburu”, tulis repitisi dalam video YouTube.

Game Crysis 3 menggunakan setting tahun 2074 yang memungkinkan pemain berperan sebagai prophet saat ia kembali ke New York dan menemukan sebuah kota telah terbungkus dalam Nanodome raksasa yang dibangun oleh perusahaan korup, Cell Corporation.

Sebuah perkotaan, hutan lengkap dengan rawa dan sungai berkembang didalam kubah Nanodome raksasa yang didalamnya terdapat 7 lingkungan yang berbeda.

Seperti yang dilansir dari TGDaily (26/07/2012), game Crysis 3 ini akan dirilis untuk konsol Xbox 360, PS3 dan PC Windows. Anda penasaran? Simak video trailer berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda