Scroll to Top

Konsorsium IPL Janji Lunasi Gaji, Persiba Bantul Masih Sangsi

By Aditya / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Meskipun kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini telah usai, namun gaji para pemain Persiba Bantul sejak April 2012 belum dilunasi oleh Konsorsium IPL. Manajemen tim Laskar Sultan Agung pun masih sangsi kendati pihak konsorsium telah berjanji akan melunasi gaji pemain pada akhir bulan ini.

Berdasarkan hasil pertemuan dengan 9 klub peserta IPL, ditambah 4 klub Divisi Utama LPIS, Konsorsium IPL menjanjikan akan melunasi gaji para pemain di penghujung bulan Juli 2012 ini. Namun, janji tersebut disikapi pesimis oleh Wakil Manajer Persiba Bantul, Bagus Nur Edi Wijaya.

”Jangan-jangan belum ada lagi. Percuma saja menjanjikan satu bulan gaji tapi ternyata dananya belum ada. Jangan-jangan sampai 31 Juli (2012) kami belum terima uang,” keluh Bagus Nur Edi Wijaya di Bantul, Yogyakarta, Jumat (27/7/2012).

Konsorsium IPL bahkan menyatakan sudah menyiapkan dana sebesar 10 miliar rupiah untuk melunasi gaji para pemain. Akan tetapi, Persiba Bantul dan klub lainnya tampaknya belum percaya sepenuhnya kepada Konsorsium IPL karena sudah sering melanggar janji.

”Harapannya, sebelum tanggal 31 (Juli 2012), ada keputusan yang lebih baik dari konsorsium atau tim penanggulangan masalah gaji pemain pimpinan Pak Farid Rahman (Wakil Ketua PSSI),” harap Bagus Nur Edi Wijaya.

“Memang kontrak saya dengan manajemen bukan konsorsium. Tapi saya juga tahu kalau konsorsium sudah berjanji untuk menyokong keuangan Persiba. Jadi, jelas di sini salah konsorsium,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda