Scroll to Top

Ups, Banyak Wanita Dewasa Suka Berkencan dengan Pria Muda?

By C Novita / Published on Saturday, 28 Jul 2012

kencan dengan pria muda

Pernah mendengar tentang wanita dewasa atau setengah baya yang lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda? Hal tersebut saat ini banyak terjadi di sekitar kita. Dan sepertinya sedang menjadi tren perilaku.

Dari pada kencan dengan pria seumuran atau sebaya dengan usia mereka, kadang wanita yang telah dewasa dan mapan lebih memilih untuk menyukai brondong atau pria dengan usia beberapa tahun di bawah mereka.

Mengapa? Dirilis oleh Times of India, alasan wanita dewasa tersebut biasanya adalah karena mereka ingin melepaskan diri dari norma-norma dan tradisi yang membuat pakem bahwa usia wanita harus lebih muda dari pasangannya. Pakem tersebut sudah dianggap tak lagi sesuai untuk terus diterapkan.

Selain alasan tadi, wanita tersebut juga biasanya sudah pernah menjalin hubungan dengan pria yang seumuran dengannya atau lebih tua, sehingga ingin mengetahui rasanya berkencan dengan pria yang lebih muda.

Seorang psikolog klinis dan traumatologist, Dr. Seema Hingorrany mengatakan bahwa wanita yang memilih berkencan dengan pria yang lebih muda, biasanya menutupi hal tersebut dan hanya ingin bereksperimen serta mencoba saja. Walau tentu saja, tak semua minder dengan kenyataan bahwa ia berkencan dengan pria yang lebih muda.

Alasan lain adalah karena pola pikir pria yang lebih muda biasanya lebih dinamis, terbuka, dan tidak kaku dibanding dengan pria tua yang kolot dan tradisional, pun menjadi alasan para wanita itu kencan dengan brondong.

Pola pikir tersebut akan membuat pria yang lebih muda itu memberi kebebasan lebih pada sang wanita pasangannya untuk punya banyak aktifitas, dan tak mengekang.

Tapi apapun alasannya, punya pasangan pria yang lebih muda adalah hak mereka masing-masing, sebagai pihak yang menjalani pilihan tersebut. Sebab pada dasarnya cinta memang datang tanpa memandang usia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda