Scroll to Top

Daftar Pemain Persib Yang Diincar Klub Lain

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Persib 2011-2012

Persib Bandung harus waspada terhadap beberapa pemain bintang yang mereka miliki. Pasalnya beberapa tim besar yang sudah mempersiapkan kompetisi musim depan, siap untuk menggoda skuad Maung Bandung.

Saat ini jajaran manajemen PT PBB memang tengah fokus mencari pelatih terbaik yang akan menukangi Persib Bandung musim depan.

Namun keadaan ini tidak boleh membuat Umuh Muchtar Cs lengah. Konon beberapa nama pilar andalan Persib telah masuk dalam daftar belanja klub lain.

Setelah sebelumnya Aliyudin yang dilirik manajemen Sriwijaya FC, tehitung ada 4 punggawa Persib lainnya yang menjadi incaran klub lain.

Diantara nama-nama itu adalah Wildansyah, Muhammad IlhamZulkifli Syukur dan Tony Sucipto yang santer dikaitkan dengan tim kaya asal Kota Tenggarong, Mitra Kukar.

Sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi dari manajemen klub, mengenai ketertarikannya memboyong pemain bintang tersebut.

Zulkifli sendiri mengaku kaget dengan rumor tersebut. Bek kanan andalan klub kebanggaan Kota Bandung ini mengaku, Persib tetap menjadi prioritas utamanya musim depan.

Meski pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2011/2012 Persib kalah bersaing dengan tim seperti Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Persiwa Wamena, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, dan Pelita Jaya, namun itu tidak membuat Zulkifli berniat meninggalkan Persib.

“Belum ada. Itu masih rumor. Kabar yang bilang manajer Mitra Kukar Ronny Fauzan bicara kontrak dengan kita, itu tidak benar. Saya nggak tahu kalau pemain lain” ungkap Zulkifli seperti yang dilansir Inilahjabar.

“Tapi kalau dengan saya, belum ada klub yang menghubungi. Lagipula Persib masih prioritas saya. Saya mau berikan yang terbaik untuk Persib musim depan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda