Scroll to Top

Kedatangan EXO-M dan EXO-K Ke Thailand Disambut 3000 Fans

By Felice Fitri / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Group band EXO dilaporkan telah menerima respon gembira dari fans Thailand mereka pada kunjungan pertama mereka ke negara tersebut. Group China-Korea Selatan ini hasil didikan dari SM Entertainment yang debut pada bulan April 2012.

EXO-M yang tiba pada tanggal 26 Juli, dengan disusul oleh EXO-K pada keesokan harinya pada tanggal 27 Juli. Sebanyak lebih dari 3.000 fans yang dikatakan telah berkumpul di bandara selama dua hari untuk menyambut kedatangan kedua group tersebut.

EXO-M menggebrak kegiatan mereka dengan membuat sebuah penampilan di berbagai program populer, ‘ching100, ching1,000,000‘ yang sering mencatat lebih dari 75% pada viewer rating. EXO-M mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan berpartisipasi dalam fun games dengan selebriti Thailand lainnya.

Acara ini telah disiarkan selama 24 tahun dan sekarang EXO-M diberi kehormatan menjadi tamu artis internasional yang pertama kali di acara itu, sekali lagi popularitas group EXO-M meningkat di mata dunia.

Kedua EXO-M dan EXO-K bersatu kembali sebagai EXO pada tanggal 27 dengan penampilan pada ‘Amazing Thursday‘ dimana mereka memamerkan berbagai pesona mereka dan memikat hati para 1.200 penggemar yang muncul pada acara tersebut. Acara ini akan mengudara melalui Channel 9 pada tanggal 30 July.

EXO melakukan pertunjukan lagu “MAMA” dan “History“,dan sampai tanggal 29, para anggota akan berpartisipasi dalam penampilan berbagai acara radio, wawancara, fan signing, dan mini live.

EXO-M pernah berkunjung ke Indonesia untuk melakukan pertunjukan bersama senior mereka, Super Junior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda