Scroll to Top

Tottenham Hotspur Alihkan Perhatian Pada Joe Allen

By Wan Faizal / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Hulk-Joe Allen

Tottenham Hotspur seperti sedang merasa gerah akibat belum mendapat pemain incarannya lagi. Berbagai maneuver untuk mendatangkan pemain baru untuk menyusul Gylfi Sigurdsson dan Jan Vertonghen selalu gagal. Dan kini yang terbaru, Tottenham kini mengalihkan perhatian untuk bisa mendapatkan gelandang Swansea City, Joe Allen.

Keinginan Spurs untuk mendatangkan pemain 21 tahun itu sudah jelas untuk mengantisipasi kepergian Luka Modric dari White Hart Lane.

Namun usaha Spurs tak akan mudah. Seperti diketahui, Liverpool telah lebih dulu maju dalam perburuan gelandang mungil tersebut. Apalagi di The Reds ada sosok Brendan Rodgers yang merupakan manajer Swansea musim lalu.

Manajer Spurs, Andre Villas-Boas, menyatakan baru akan fokus memburu Allen selepas skuad Spurs kembali ke Inggris dari tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.

Spurs diyakini akan mati-matian mendapatkan tanda tangan Allen. Selain untuk mengantisipasi perginya Modric, kedatangan Allen juga akan menjadi obat pelipur lara setelah mereka gagal bersaing dalam mendaratkan Oscar dos Santos (Internacional) dan Nuri Sahin (Real Madrid).

Oscar lebih memilih bergabung dengan rival Spurs asal London, Chelsea. Sedangkan Sahin kini semakin dekat untuk berlabuh ke rival lain Spurs asal London, Arsenal, dengan status pinjaman.

Allen sendiri kini masih tergabung dalam skuad Great Britain yang sedang berlaga di ajang Olimpiade 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda