Scroll to Top

Liga Inggris: Owen Hargreaves Ikut Berlatih Bersama QPR

By Wan Faizal / Published on Saturday, 28 Jul 2012

Owen Hargreaves

Eks gelandang Manchester City, Owen Hargreaves, memilih untuk ikut berlaith bersama Queens Park Rangers (QPR). Hal itu ia lakukan untuk menjaga kebugarannya sambil menanti klub yang ingin meminangnya.

Hargreaves memang mengalami masa-masa sulit dalam karier sepakbolanya. Cedera lutut parah yang ia derita beberapa tahun lalu belum bisa sembuh total dan sering menghambat dirinya untuk beraksi di lapangan hijau.

Musim lalu, Hargreaves dikontrak oleh The Citizens setelah mendapatkannya secara gratis dari rival sekota, Manchester United. Namun di Etihad, Hargreaves gagal menunjukkan dirinya telah fit total. Terbukti ia hanya bermain dalam empat pertandingan saja.

Meski mengalami masa sulit, pemain berusia 31 tahun itu menolak untuk pensiun dan memilih untuk kembali berjuang demi kariernya.

Beruntung bagi pemain yang juga memiliki darah Kanada tersebut karena Mark Hughes yang merupakan manajer QPR, bersedia menampungnya untuk ikut berlatih bersama Adel Taarabt dkk.

“Owen berlatih bersama tim saya. Ia sangat ingin menjaga kebugarannya dan kami dengan senang hati mau membantunya dengan berlatih bersama kami. Ia juga boleh menggunakan fasilitas latihan kami di Harlington,” tutur Hughes.

Meski kini sedang bersama QPR, namun belum diketahui apakah klub milik Tony Fernandes itu akan mengontrak Hargreaves musim depan atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda