Scroll to Top

Waspada! Berduaan dengan Pacar Tingkatkan Nafsu Seksual

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 28 Jul 2012

pacaran

Dua orang beda jenis yang berduaan ternyata memang membahayakan jika dibiarkan. Pasalnya, secara ilmiah, hormon dalam tubuh kedua insan tersebut akan diproduksi secara berlebihan. Salah satu efek sampingnya adalah keinginan untuk menyalurkan hasrat seksual. Jika keduanya sudah sah dalam ikatan pernikahan, maka hal tersebut dimaklumi. Namun, kalau masih dalam tahap pacaran, seks bebas yang akan terjadi.

Kondisi penambahan hormon ini ditemukan dalam penelitian yang dilakukan Universitas Valensia. Dalam studinya, peneliti menemukan adanya peningkatan hormon kortisol pada pria yang dibiarkan berduaan dengan lawan jenisnya. Selain itu, sekresi hormon juga terjadi ketika hanya berkhayal berduaan ditemani wanita yang disukainya.

Hormon kortisol selama ini diketahui memiliki peran dalam meningkatkan rasa stres dalam pikiran. Dalam jumlah wajar, kortisol dalam mendukung proses kerja tubuh. Namun, dalam jumlah tinggi, kortisol yang muncul ketika seseorang dalam situasi berduaan dengan lawan jenis, bisa memunculkan gairah yang mengarah pada tindakan seksual.

Inilah alasan logis untuk tidak membiarkan orang berpacaran hanya berduaan, apalagi di tempat yang gelap. Potensi untuk melakukan tindakan seksual cukup besar, minimal mereka melakukan petting atau saling meraba bagian tubuh. Ironinya, pacaran berduaan tanpa kontrol saat ini dianggap wajar. Tidak heran jika lantas cukup banyak kasus seks bebas belakangan ini.

“Cukup Anda duduk selama lima menit dengan seorang wanita. Dan Anda akan buktikan jika terjadi peningkatan hormon Anda dalam proporsi tinggi. Benar-benar nyata,” tulis peneliti seperti dikutip Daily Telegraph.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda