Scroll to Top

Liga Italia: Edinson Cavani Tegaskan Tidak Akan Berlabuh ke Manchester City

By Naqib Najah / Published on Sunday, 29 Jul 2012

Edinson Cavani

Lama menjadi bulan-bulan media atas kemungkinan kepindahannya ke Manchester City, Edinson Cavani pun mengutarakan jawabannya. Sang pemain tidak akan memakai seragam tim mana pun kecuali Napoli.

Selain Luka Modric dan Van Persie, nama Edinson Cavani patut dimasukkan dalam primadona bursa transfer musim panas. Kiprah gemilangnya di Serie A musim lalu, serta keinginan Roberto Mancini untuk menambah amunisi lini depan Manchester Blue, santer dikaitkan media bahwa Cavani akan segera berganti seragam di musim depan.

Selain Manchester City, klub kaya raya asal kota London, Chelsea juga berniat memboyongnya. Ditanya soal ketertarikan klub-klub Inggris, Cavani menjawab dengan santai:

“Klub-klub Inggris menginginkan saya? Jawaban saya  sederhana: Forza Napoli,” seru Cavani seperti dilansir Tribal Football.

Dengan jawaban tersebut, maka dipastikan City dan Chelsea tidak akan mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer kali ini. Namun bagaimana kemungkinannya di masa depan?

Jawab Cavani: “Boleh saya katakan, sepakbola Inggris merupakan seni. Jadi, mengapa tidak memikirkan hal (kepindahan) ini bisa terjadi suatu saat nanti,” sambung strikeryang saat ini memperkuat tim Uruguay di Olimpiade London 2012.

Sebelumnya, spekulasi kepindahan Cavani dari Serie A semakin kuat menyusul desakan sang istri, Soledad yang tidak menemukan kenyamanan di Napoli. Soledad dirampok di kota Naples, Italia, pada hari Selasa (24/7/2012) malam. Setelah dikonfirmasi, jam tangannya senilai 18.000 juta euro raib dari genggamannya.

Cavani pun terdesak gara-gara insiden itu. Lebih-lebih sang istri mengaku lebih nyaman tinggal di Negeri Ratu Elizabeth

Namun Cavani meyakini, perampokan tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan fans Napoli.

“Saya tidak akan berpikir untuk melangkah pergi. Kejadian ini bukan hanya tentang fans Napoli,  ini salah satu hal yang bisa terjadi di setiap sudut kota dalam beberapa tahun terakhir,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda