Scroll to Top

Roberto Mancini: Manchester City akan Kedatangan Pemain Baru Dalam Dua Minggu Ini

By Naqib Najah / Published on Sunday, 29 Jul 2012

Roberto Mancini - Bosnia

Klub jawara Premier League musim 2011/2012 pesimis menjalani musim mendatang. Roberto Mancini selaku pelatih beranggapan, timnya akan sulit mempertahankan gelar bila tanpa Van Persie. Kali ini, dengan semangat tinggi, pelatih asal Italia itu mengatakan Etihad akan kedatangan pemain baru dalam dua minggu ke depan. Van Persie kah?

City cenderung anteng-anteng saja dalam bursa transfer musim panas kali ini. Etihad Stadium sepi dari kedatangan pemain. Namun manajemen klub tetap bersikukuh akan menambah amunisi untuk menyongsong musim mendatang. Dilansir oleh Sky Sport, (28/7), Manchester City dalam usaha untuk berebut tanda tangan talenta terbaik. Soal identitasnya, City masih merahasiakan.

“Saya yakin dalam dua minggu ke depan kita bisa melakukan sesuatu tentang pemain baru. Kami telah bernegoisasi dengan beberapa pemain, namun harga pasar tidaklah murah,” ungkap Mancini.

Mancini meyakini, klubnya mampu mempertahankan trophi apabila sukses menggaet amunisi baru.

“Untuk alasan ini saya berpikir bahwa kita perlu memperbaiki tim dengan menambah beberapa pemain baru,” ujarnya.

Ditanya berapa pemain yang saat ini dibutuhkan Manchester City, Mancini menjawab dengan santai:

“Saya tidak tahu. Tetapi kami memiliki banyak pemain dan saya tidak berpikir bahwa kita perlu 10 pemain baru.”

Pelatih asal Italia itu akan mengalami tekanan yang lebih berat ketimbang musim lalu. Menurutnya, wajar sekali tim yang telah memenangi gelar juara akan mendapat tekanan lebih untuk mempertahankan gelar juara tersebut.

“Kami melakukannya dengan baik tahun lalu. Tahun ini akan lebih sulit karena ketika Anda menang, masalahnya adalah Anda harus menang lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda