Scroll to Top

Tottenham Hotspur: Gareth Bale Cedera, Andre Villas-Boas Rutuk Charlie Adam

By Wan Faizal / Published on Sunday, 29 Jul 2012

Gareth Bale

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, marah dan menyesalkan aksi gelandang Liverpool, Charlie Adam, yang menyebabkan Gareth Bale mengalami cedera saat kedua tim bermain di M & T Bank Stadium dalam sebuah laga persahabatan yang berakhir imbang 0-0, Minggu (29/7/12) dini hari WIB.

Kejadian tersebut terjadi di babak pertama kala tackle keras Adam membuat Bale meringis kesakitan dan harus mendapatkan perawatan. Bale sendiri akhirnya diganti jelang babak kedua dimulai.

Gareth Bale-Charlie Adam

Dilaporkan, tim medis Spurs sampai mengenakan protective boot pada Bale yang mengalami masalah pada engkel kaki kirinya saat ia meninggalkan stadion.

“Saya pikir itu adalah tackle yang kasar dari Charlie. Ia lalu mendatangi saya dan mengatakan apa yang terjadi. Saya bisa menerimanya, tapi sebaiknya ia juga meminta maaf pada Gareth,” geram Villas-Boas.

“Saya tak pernah meragukan integritas Charlie di sepakbola. Namun tackle yang ia lakukan sungguh kasar. Gareth tidak berada dalam kondisi yang baik. Ia merasakan sakit pada engkelnya.”

Menariknya, sebelum kejadian ini kedua pemain tersebut sudah terlibat kontroversi. Adam pernah mencederai Bale saat ia masih bermain bagi Blackpool. Saat itu, tackle yang dilakukan Adam “sukses” membuat Bale cedera selama tiga bulan.

“Saya tak pernah tahu sejarah mereka berdua. Tapi kini saya tahu. Terakhir kali, Bale mengalami cedera selama tiga bulan akibat tackle-nya,” lanjut eks manajer Chelsea tersebut.

Hingga saat ini, belum dipastikan seberapa parah cedera Bale dan berapa lama ia akan absen akibat cedera tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda