Scroll to Top

Langkah Intim Mendongkrak Birahi Suami

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 30 Jul 2011

Pria sangat suka bila nafsu bercintanya “dibangunkan”. Tidak mesti suami yang harus memulai rangsangan, istri pun tidak mengapa duluan berbuat “nakal” demi membangkitkan gairah suami.

Seperti halnya wanita, pria bisa menjadi “beringas” ketika titik birahinya digoda. Apa sajakah itu?

  • Tiup telinga

Baik pria maupun wanita, sebenarnya akan merasakan rangsangan seksual ketika dipermainkan telinganya pada area yang tepat. Anda bisa meniupkan angin ke telinga suami untuk membuatnya bergidik. Rangsangan di telinga biasanya menimbulkan sensasi sampai ke Mr.P.

  • Pesan singkat nakal

Kata-kata dalam pesan singkat (sms) efektif untuk menaikkan libido pasangan. Buatlah ungkapan-ungkapan yang membuat imajinasinya melayang untuk bercinta dengan Anda. Tuliskan kalimat erotis untuknya.

  • Gigit leher

Sama dengan telinga, leher merupakan area sensitif untuk menimbulkan hasrat seks. Aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah menghisap, meraba, hingga menggigit lembut. Berikan perhatian pada lekukan leher dalam melakukannya.

  • Masturbasi di depan suami

Barangkali Anda sedikit malu untuk melakukannya pertama kali. Namun, ketika suami melihat mono-aksi Anda tersebut, dijamin libidonya meninggi. Setelah Anda memainkan vagina Anda, segera dekati suami untuk menunjukkan Anda siap dipuasi.

  • Ceritakan fantasi

Menyampaikan fantasi bercinta Anda kepada suami akan membuatnya memahami Anda. Suami lebih suka demikian. Sampaikan dengan gaya yang erotis untuk membuatnya gairahnya meningkat.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda