Scroll to Top

Istri Charly Setia Band Hamil Anak Kedua

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 29 Jul 2012

charly setia band

Keinginan vokalis ‘Setia Band’, Charly van Houten dan sang istri, Regina untuk bisa segera menambah momongan tampaknya akan segera terwujud. Gina kini tengah hamil anak kedua. Kandungannya sudah berusia 2 bulan. Pasangan ini pun menganggapnya sebagai anugerah yang mereka peroleh di bulan suci ramadhan.

“Ini rezeki saja ya. Rezeki di bulan Ramadhan. Istri lagi hamil dua bulan. Masih muntah-muntah. Tapi perutnya sudah gede,” ungkap Charly, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/7/2012).

Baik Charly maupun Gina menyambut kabar gembira ini dengan suka cita. Charly pun berharap kelak anaknya berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, anak pertama Charly berjenis kelamin laki-laki. Bahkan, Charly sudah menyiapkan nama jika bayinya nanti benar-benar perempuan.

“Ya kan kakaknya sudah cowok. Kayaknya aku sudah siapin namanya juga. Asmaranaca itu nama aku sama istri ku. Jadi Asmaranaca Manunggaling Gaula Gusti Kaula,” ujar Charly.

Akan tetapi, karena istrinya tengah hamil muda dan diharuskan untuk banyak istrirahat, maka lebaran kali ini rencananya Charly tidak mengajak istrinya untuk ikut mudik.

“Aku lebaran mau banget mudik tapi kebetulan istri sedang hamil dan memang harus banyak istirahat. Tapi sepertinya aku yang harus pulang karena aku harus meminta restu sama orangtua untuk sungkem segala macam,” tutur Charly.

Eks vokalis ‘ST 12’ ini pun tak henti-hentinya bersyukur. Ia menganggap semua yang ia peroleh sebagai bagian dari berkah di bulan ramadhan yang ia peroleh.

“Alhamdulillah sih dikasih jalannya, band baru. Anak juga nambah. Alhamdulillah. Asal jangan istri baru saja,” canda Charly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda