Scroll to Top

Manchester United: Shinji Kagawa Akan Lebih Populer Ketimbang Park Ji-sung

By Naqib Najah / Published on Sunday, 29 Jul 2012

Shinji Kagawa

Shinji Kagawa terus menambah pundi-pundi pujiannya. Usai Sir Alex Ferguson yang memujinya dalam partai pra-musim melawan Shanghai Shenhua, Rabu (25/7), sekarang giliran gelandang veteran Inggris, Paul Scholes yang mengklaim Kagawa akan peroleh ketenaran di Manchetser United.

Permainan gemilang Shinji Kagawa sepanjang tur pra-musim Manchester United tampaknya menarik perhatian Scholes. Dia melihat sosok Kagawa sebagai pemain yang cukup briliant. Dan hal tersebut diyakini Scholes cukup membantu Manchester United untuk kembali merebut gelar Premier League dari Manchester City.

“Dia terlihat brilian. Aku baru melihat dia dalam latihan selama beberapa minggu tetapi dia sangat baik secara teknis. Anda dapat melihat dia mempunyai bakat hebat,” aku Scholes seperti dilansir Sky Sport, Minggu (29/7).

Baginya, kedatangan Kagawa sangatlah penting. Menyusul Manchester United yang kehilangan kreator lapangan tengah. Dan Kagawa adalah striker yang sekaligus mampu turun ke tengah sebagai miedfilder.

“Dia sudah beberapa tahun besar di Dortmund dan saya pikir dia telah menjadi pemain top.”

“Dia akan membawa gol untuk tim, apakah dia mencetaknya sendiri atau membantu rekannya untuk membuat gol tersebut. Dia punya gerakan besar dan sangat pintar.”

Dengan bakat mumpuni yang dimiliki Kagawa, Scholes beranggapan pemain berdarah Jepang itu akan memperoleh ketenaran. Dan tidaklah mustahil Kagawa akan menjadi pemain besar di Manchester United melebihi pemain Asia lainnya, Park Ji-sung yang juga pernah menghuni Old Trafford.

“Dia tidak berbicara banyak dengan bahasa Inggris, tapi saya yakin dia akan sangat populer di sini.”

Kagawa (23) sama-sama kuat baik dengan kaki kiri mau pun kanannya. Scholes pun menyukai pembawaan eks. pemain Dortmund itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda