Scroll to Top

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris Belum Berniat Bermain di Liga Inggris

By Naqib Najah / Published on Sunday, 29 Jul 2012

Tottenham Hotspur sudah lama kepincut dengan kiper muda sekaligus kapten timnas Prancis Euro 2012, Hugo Lloris. Spurs ingin membawanya ke White Hart Lane, namun respon sang pemain justru belum berniat terjun di kompetisi Liga Inggris.

Sebenarnya ada dua hal yang menghambat proses transfer Hugo Lloris ke Tottenham Hotspur. Presiden Lyon menjelaskan, faktor paling mendasar adalah belum adanya tawaran resmi dari pihak Spurs kepada Lyon. Hal ini yang membuat kubu Lyon belum bertindak banyak perihal transfer kiper mudanya.

Presiden Lyon, Aulas menjelaskan:

“Tottenham telah melakukan kontak melalui agen Lloris, tapi sejauh ini belum ada tawaran resmi perihal itu,” ujarnya seperti dilansir Sky Sport (29/7).

Bahkan, Aulas menandaskan Spurs tidak serius meminati pemainnya. Kubu Lyon pun akan tetap mempertahankan Lloris untuk bermain di kompetisi Liga Prancis.

“Saya tidak berpikir mereka benar-benar menginginkannya, dan sejauh ini kami benar-benar ingin mempertahankan Lloris.”

Alasan kedua adalah Lloris sendiri yang belum mengkonfirmasi keinginannya untuk meninggalkan Lyon.

“Dia akan tinggal di Lyon kecuali dia benar-benar ingin pergi. Kehadiran terbaik yang dapat kita berikan kepada para fans adalah menemukan cara untuk mempertahankannya. Kami akan mencoba untuk melakukan hal itu.”

Lloris saat ini berada dalam tur pra-musim Lyon. Pada hari Sabtu (28/7) kemarin, Lloris masuk dalam skuad Lyon saat menghadapi Montpellier di New York.

Olympique Lyon memenangi pertandingan lewat adu pinalti yang berakhir 4-2. Hasil tersebut mengantarkan Lyon sebagai jawara Trophee des Champions.

Lyon (jawara Coupe de France) mengalahkan Montpellier yang berstatus jawara Ligue 1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda