Scroll to Top

Zlatan Ibrahimovic: Kini PSG Lebih Kuat Daripada Ac Milan

By Naqib Najah / Published on Sunday, 29 Jul 2012

Zlatan Ibrahimovic - PSG

Striker timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung dengan Paris Saint Germain. Kepergiannya bersama Thiago Silva menyisakan banyak perdebatan. Termasuk ketimpangan skuad Ac Milan pasca ditinggal dua pemain inti tersebut. Lantas, bagaimana komentar Ibrahimovic perihal kekuatan Ac Milan saat ini?

Sekalipun mampu mengalahkan Chelsea dalam tur pra-musimnya di Stadion Sun Life, Sabtu (28/7) dengan skor 1-0, namun Ibra masih beranggapan Ac Milan saat in ibukanlah klub kuat seperti saat Ibra masih membelanya. Bahkan, striker Swedia itu pun beranggapan Paris Saint Germain jauh lebih kuat ketimbang eks. klubnya tersebut.

Ditemui di Washington usai bermain imbang melawan DC United, Ibra memberikan alasan di balik pendapatnya di atas:

“Karena mereka (Milan) kehilangan dua pemain terbaiknya,” ujar Ibra.

PSG telah membayar duo punggawa utama Ac Milan dengan nilai transfer 42 juta euro. Selain Ibra, ada juga nama-nama besar seperti Ezequiel Lavezzi dari Napoli dan pemain muda Marco Verratti dari Pescara. Tambahan pemain baru dan dukungan skuad lama yang juga eks. pemain besar Eropa seperti, Thiago Motta dan Alex, tentu menjadi faktor utama kekuatan PSG di musim mendatang.

Ibra pun menargetkan timnya akan berusaha menjadi pemenang di setiap kompetisi yang diikuti. Tidak peduli liga domestik, tapi Ibra pun menaruh target pada Champions League.

“Kami berada di Liga Champions, kita juga punya dua piala di Prancis, jadi tentu saja klub ini harus memenangkan semua trofi yang mungkin diraih.

“Kami bertujuan untuk meraih semuanya,” lanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda