Scroll to Top

Persib Dihimbau Segera Lakukan Evaluasi

By Aditya / Published on Monday, 30 Jul 2012

Persib Bandung

Persib Bandung diminta segera melakukan evaluasi terhadap penampilan mereka di sepanjang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 yang baru saja usai. Evaluasi mutlak diperlukan agar tim Maung Bandung bisa bergegas membenahi kelemahan-kelemahan yang ada sebelum membentuk tim untuk musim depan.

“Dengan data-data yang akurat, evaluasi harus secepatnya dilakukan supaya hasil dari evaluasi ini bisa dipakai untuk menyusun program persiapan musim depan. Manajemen harus segera kerja,” himbau mantan pemain Persib Bandung, Bambang Sukowiyono, di Bandung, Minggu (29/7/2012).

”Agar kita lebih awal mengetahui kelemahan-kelemahan yang Persib lakukan musim lalu. Sebetulnya, time schedule-nya kan bisa disusun. Evaluasi sangat penting supaya manajemen dan tim kepelatihan bisa mengidentifikasi persoalan yang kemaren muncul,” ujar Bambang Sukowiyono.

Desakan kepada manajemen Persib Bandung untuk segera melakukan evaluasi memang terus bermunculan. Pasalnya, manajemen tim Maung Bandung saat ini justru lebih fokus untuk menentukan pelatih ketimbang evaluasi.

Meskipun waktu dan format kompetisi musim depan masih menjadi misteri, namun Bambang Sukowiyono meminta agar evaluasi segera dilakukan secepatnya. Hal itu dilakukan agar Persib Bandung segera bisa mengatasi masalah yang ada.

”Kalau kita sendiri sebetulnya belum tahu liga Indonesia itu dimulai kapan. Apakah nanti namanya aja kita belum tahu. Semuanya nunggu hasil kerja Joint Committee yang kemudian akan dibawa ke kongres (PSSI) pada September (2012),” tandas Bambang Sukowiyono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda