Scroll to Top

Andik Vermansyah Ogah Ke Persepam Madura United

By Aditya / Published on Monday, 30 Jul 2012

Andik Vermansyah Persebaya

Andik Vermansyah dikabarkan telah menolak pinangan klub kaya baru, Persepam Madura United (P-MU). Kapten Timnas Indonesia U-22 itu memang sudah menjadi ikon Persebaya Surabaya yang tidak mungkin dilepas dengan mudah.

Penolakan Andik Vermansyah tersebut diakui oleh manajer Persepam Madura United, Achsanul Qosasi. Meskipun ditolak Andik Vermansyah, tim berjuluk Laskar Ronggo Sukowati ini masih punya target lain, termasuk Boas Solossa dan Ahmad Bustomi.

”Boas (Solossa) dan (Ahmad) Bustomi juga pemain yang kami incar, dan masih banyak lagi. Tapi kalau Andik (Vermansyah) sepertinya susah, meskipun saya sebenarnya sangat menginginkan Andik bergabung dengan P-MU. Tapi belum apa-apa, Andik sudah menolak. Mungkin P-MU dikira tim kampungan kali,” kata Achsanul Qosasi seperti dikutip dari Goal.

Setelah merebut tiket promosi ke Indonesia Super League (ISL) dengan menempati juara ketiga Divisi Utama PT Liga Indonesia musim 2011/2012, Persepam Madura United memang langsung mengincar para pemain top di tanah air.

Persepam Madura United

Tim kebanggaan masyarakat Madura itu pun sudah menyiapkan dana sebesar 11 miliar rupiah untuk mewujudkan ambisinya. Mengenai siapa saja pemain yang telah masuk bidikan, Achsanul Qosasi enggan berbicara banyak.

”Siapa saja yang kami incar, kami belum bisa beritahu semua. Nanti takutnya malah mengganggu buruan kami, sebab timnya pasti akan langsung memagari pemain yang kami incar itu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda