Scroll to Top

Persib: Wow, Miljan Radovic Diminati Barcelona Dan Real Madrid?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 30 Jul 2012

Persib Miljan Radovic

Pemain Persib Bandung Miljan Radovic mengaku mendapatkan beberapa tawaran untuk bergabung dengan tim lain. Dan dua dari tim yang menawarinya adalah tim papan atas Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

“Jika saya tidak lagi bersama Persib musim depan, Barcelona klub Spanyol telah menghubungi saya untuk bermain bersama mereka. Dan mungkin juga saya akan bermain di timnya Mourinho,” ungkap Miljan Radovic kepada wartawan seperti yang dilansir Inilahjabar.

Tapi apakah hal itu benar? Tentu saja Radovic hanya bercanda. Candaan itu dia lontarkan ketika diwawancarai wartawan soal masa depannya bersama Persib Bandung.

“Nggak lah, saya bercanda. Yang jelas saya masih ingin bersama Persib Bandung. Saya masih ingin fokus di Persib, bahkan masih ingin bertahan membela Persib. Saya sudah mempersiapkan rencana-rencana khusus untuk Persib di musim mendatang, itupun jika saya masih dipercaya untuk tetap di Persib,” ungkapnya.

Namun tidak dipungkiri, bila beberapa tim memang sudah ada yang menawari dirinya untuk dapat segera bergabung di kompetisi musim depan.

Tetapi diakuinya, semua itu hanya baru sebatas tawaran dan dirinya juga tidak terlalu memikirkan hal tersebut, karena masih terikat kontrak hingga September mendatang.

“Sudah ada beberapa tim yang menghubungi saya, mereka menawari saya untuk bermain dengan klubnya. Saya katakan pada mereka, saya belum bisa jawab karena sampai saat ini saya masih terikat kontrak hingga September mendatang,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda