Share

eider-1

Wajah cantik dan tampan. Popularitas tak diragukan. Karakteristik itu tampaknya tak bisa lepas dari YoonA SNSD dan Lee Min Ho. Keduanya meraih ketenaran yang berlebih di dalam dan luar Korea. Hal tersebut membuat banyak brand kenamaan tak ragu untuk menjadikan keduanya sebagai brand ambassador. Seperti yang dilakukan produsen pakain outdoor asal Prancis, Eider. Eider bahkan mengklaim sejak dibintangi YoonA dan Lee Min Ho pendapatan mereka meningkat hingga sampai 200%. Wow!

“Terima kasih kepada mereka, penjualan meningkat lebih dari 200%” ujar salah seorang perwakilan dari Eider seperti dilansir Allkpop.

Perwakilan tersebut melanjutkan jika produk – produk yang dipakai YoonA yang paling laku di pasaran. Sepertinya ‘Demam YoonA’ masih melanda di Korea maupun di luar Korea. Meskipun banyak nama – nama aktris lain yang tak kalah populer belakangan, namun YoonA mengukuhkan dirinya masih sangat berpengaruh dengan hasil tersebut. Yang lebih mencengangkan adalah produk yang dipasarkan di bulan Februari 2012 kemarin, laku hampir 93% dari total keseluruhan produk yang dibuat hanya dalam waktu 40 hari.

YoonA dan Lee Min Ho telah menjadi brand ambassador untuk Eider mulai dari 2011 kemarin. Setelah apa yang diperoleh Eider selama memakai mereka sebagai bintang, tampaknya Eider enggan melepasnya. Buktinya, meski telah setahun bekerja sama, Eider tak mau berpindah ke lain hati dan memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka hingga musim depan.

Berikut foto – foto YoonA SNSD dan Lee Min Ho dalam iklan Eider.

yoona-eider-leeminho-23

yoona-eider-leeminho-25

01032012-leeminho-yoona-eider2012-1

eider_ss2012_4

120729_YOONAMINHO_EIDER-460x479

YoonA