Scroll to Top

Istri Samuel Rizal Melahirkan Putri Pertamanya

By Ika / Published on Monday, 30 Jul 2012

Sammy

Samuel Rizal akhirnya bisa menikmati perannya sebagai seorang ayah, pasalnya sang istri, Stevie, baru saja melahirkan putri pertamanya pada hari Minggu (29/7) kemarin siang. Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Stevie lewat akun Twitternya dengan mengunggah sebuah foto bayinya yang baru lahir.

Kelahiran putri pertama Sammy dan Stevie ini juga dibenarkan oleh pihak manajemen Sammy. Kabarnya, bayi perempuan yang diberi nama Drucilla Kalea Arifin ini dilahirkan secara caesar di rumah sakit yang ada di kawasan Kemang.

“Kemaren siang, kalau jamnya saya lupa, di RS Brawijaya kalau nggak salah, pokoknya dia di rumah sakit di Kemang, deh,” ujar pihak manajemen Sammy seperti dilansir Kapanlagi.

Manajemen Sammy juga sedikit menambahkan bahwa saat ini Sammy mungkin belum bisa dimintai konfirmasi karena sibuk mengurus putrinya yang baru lahir dan fokus menemani sang istri. Bahkan sebelum kelahiran, Sammy seolah tak pernah lepas dari Stevie.

“Iya fokus sama istri kok, dia juga waktu istrinya melahirkan ada di samping istrinya. Jadi fokus sama istrinya,” katanya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, artis yang namanya melejit setelah membintangi film Eiffel I’m in Love itu menikah dengan Stevie sekitar bulan Februari lalu. Pernikahan keduanya bahkan hampir tak tercium media, bahkan publik baru mengetahui kabar gembira itu setelah foto pernikahan pasangan ini terpajang di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda