Scroll to Top

Tak Mendapatkan Match Fee Lawan QPR, Persebaya Tak Masalah

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 30 Jul 2012

Pertandingan Persebaya Vs QPR ternyata meninggalkan banyak cerita. Mulai dari penampilan Bajul Ijo yang lumayan baik, hingga tidak dapatnya jatah match fee pertandingan tersebut bagi Persebaya.

Melawan Queens Park Rangers (QPR) 23 Juli 2012 lalu, tenyata Persebaya tidak kebagian jatah match fee laga tersebut. Pasalnya hingga kini manajemen Persebaya belum menerima match fee dari pihak penyelenggara.

Sebelum pertandingan, pihak manajemen Persebaya memang mengaku tidak ada pembicaraan mengenai match fee dengan pihak penyelenggara yang dimotori RCTI, AirAsia Indonesia dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Dan hingga kini ternyata Persebaya memang tidak mendapat match fee dari pihak penyelenggara.

“Sampai saat ini kami sama sekali belum mendapat match fee,” ucap Gede Widiade seperti yang dilansir Beritajatim.

Meski belum menerima, Gede menegaskan pihaknya tak berharap dana itu mengucur. Sebab tanpa uang match fee pun, Persebaya bisa bertahan bahkan bisa mengajak seluruh perangkat manajemen, pelatih, pemain dan offisial berlibur ke Bali.

“Saya tidak berharap. Sebab Itu uang kecil bagi Persebaya,” ucapnya lantang.

Menurut beberapa sumber, laga Persebaya Vs QPR seluruhnya dihandle oleh panpel Jakarta. Bahkan panpel Surabaya hampir tidak dilibatkan.

Namun demikian, ternyata laga tersebut tidak berjalan mulus. Itu setelah insiden matinya lampu stadion di menit ke-38 babak pertama, sehingga pertandingan pun sempat terhenti 10 menit. Total sejak pukul 18.00 hingga 24.00, lima kali sudah aliran listri di Gelora Bung Tomo (GBT) padam.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda