Scroll to Top

Chelsea Masih Akan Berburu Pemain Baru Lagi

By Wan Faizal / Published on Monday, 30 Jul 2012

Eden Hazard-Chelsea

Telah menghabiskan dana 60 juta pounds untuk mendatangkan Eden Hazard, Marko Marin, dan Oscar dos Santos ternyata belum membuat Chelsea berhenti berburu pemain baru. Justru sebaliknya, mereka siap mengeluarkan uang lagi untuk memperkuat skuadnya demi menyambut Premier League 2012-2013.

Hal itu ditegaskan sendiri oleh Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay. Ia mengatakan jika Roman Abramovich belum akan menghentikan aliran dananya untuk membeli pemain baru.

 “Jika ada pemain berkualitas yang bisa kami dapatkan di pasar transfer, maka kami akan membelinya. Kami masih ingin menambah pemain untuk memperkuat satu atau dua posisi di tim ini,” ujar Gourlay.

Hal itu seperti ditegaskan dengan hasil tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. Setelah membantai Seattle Sounders 4-2, Chelsea justru tak meraih kemenangan lagi di tiga laga berikutnya, yakni seri dengan PSG 1-1, kalah dari MLS All-Stars 3-2, serta dipecundangi AC Milan 0-1.

Target utama The Blues adalah memperkuat lini depan mereka. Pasca ditinggal Didier Drogba, Chelsea memang hanya memiliki Fernando Torres dan Romelu Lukaku sebagai striker murni.

Dalam beberapa kesempatan terakhir, Chelsea memang gencar memburu tanda tangan Edinson Cavani (Napoli) dan Radamel Falcao (Atletico Madrid) untuk menemani Torres dan Lukaku di lini depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda