Scroll to Top

Uli Auliani Ngotot Ingin Nikahi Pacar Bulenya

By Ika / Published on Monday, 30 Jul 2012

Uli

Gara-gara perbedaan agama, Uli Auliani sempat menelan kekecewaan ketika orangtuanya menolak memberi restu atas hubungan asmaranya dengan pria Yahudi asal Amerika, Reid Garrett. Namun Uli tampaknya tak mau putus asa dan tetap bertekad untuk menikahi kekasihnya tersebut.

Uli Auliani lantas mengungkapkan bahwa ia terus berusaha mendekatkan Reid dan keluarganya. Namun Uli juga menambahkan bahwa usahanya tersebut belum berhasil, karena orangtuanya masih belum juga memberikan restu pada dirinya dan Reid.

“Ketemu sama orangtua lagi. Kemarin ketemu, tapi belum ada restu. Ini yang kedua kali,” kata Uli.

Uli sendiri mengaku tidak terlalu mempermasalahkan perbedaan agama antara dirinya dan Reid, karena bagi Uli, niat baik adalah poin terpenting. Namun rupanya Reid punya pandangan lain. Pria bule itu malah mengaku mau menjadi muallaf dan mempelajari agama yang dianut kekasihnya.

“Ketika aku mencari tahu tentang Islam, aku mau. Karena aku memang mau hidup bersama dia (Uli),” kata Reid.

Mengetahui niatan Reid untuk belajar Islam, wanita yang pernah tersandung masalah foto topless pun sempat meragukannya. Ia tidak mau bila kekasihnya tersebut menjadi muallaf hanya karena ingin direstui keluarganya.

“Aku malah berpikir dia ikhlas atau enggak. Aku enggak mau ada paksaan. Aku nggak pernah minta agar dia menjadi seorang muslim. Aku nggak mau dia ganti agama gara-gara keluarga,” ujarnya.  “Lebih baik nikah beda agama daripada pindah agama karena aku atau keluarga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda