Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior Jatuh Cinta Pada Artis Choi Jung Won

By Ika / Published on Monday, 30 Jul 2012

Eunhyuk Suju

Eunhyuk Super Junior memberi pernyataan mengejutkan saat ia tampil dalam acara Beatle’s Code 2. Eunhyuk mengungkapkan bahwa ia telah menyukai seorang wanita sejak lama. Dia adalah Choi Jung Won, seorang aktris cantik yang sudah membintangi beberapa film.

Eunhyuk tak segan-segan mengatakan bahwa ia penggemar berat Choi Jung Won. Member Suju itu bahkan mengaku bahwa ia mendaftar jadi salah satu anggota fanclub online Choi Jung Won dan pernah meninggalkan pesan yang berisi keinginan Eunhyuk untuk bertemu dengan aktris idolanya tersebut.

“Aku meninggalkan pesan di situs fanclub dan dia melihatnya. Manajernya lalu mengontakku dan bertanya apakah aku mau diajak makan malam dengannya (Choi Jung Won),” kata Eunhyuk.

Kesempatan yang diimpikan akhirnya datang, namun sayangnya Eunhyuk akhirnya terpaksa menolak tawaran tersebut karena jadwal kesibukan yang sangat padat. Shindong lalu mengungkapkan bahwa kesempatan Eunhyuk untuk bertemu dengan idolanya tidak hanya sampai di situ.

“Choi Jung Won pernah mengundangnya untuk bertemu, tapi lagi-lagi dia (Eunhyuk) sangat sibuk dan tidak bisa datang,” kata Shindong.

Walau tak pernah bertemu langsung secara pribadi, Eunhyuk dan Choi Jung Won seolah memiliki momen-momen menarik tersendiri. Misalnya di tahun 2007 saat aktris tersebut menjadi MC sebuah acara, Choi Jung Won mendadak melambaikan tangan ke arah kerumunan dimana Super Junior berada.

“Eunhyuk sangat yakin kalau dia (Choi Jung Won) melambai ke arahnya, tapi tidak ada yang tahu pasti kepada siapa dia melambaikan tangan,” member Suju lainnya berusaha menggoda Eunhyuk.

“Aku sebenarnya mengira bahwa ia melambai ke arahku,” Yesung tiba-tiba ikut menyeletuk. “Dan aku meresponnya dengan menundukkan kepalaku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda