Scroll to Top

Corinthians Masih Inginkan Carlos Tevez

By Wan Faizal / Published on Saturday, 30 Jul 2011

Corinthians ternyata masih ngebet untuk mendatangkan striker Manchester City, Carlos Tevez. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Pemasaran Corinthians, Luis Paulo Rosenberg.

Rencananya, klub Brazil itu akan mencoba lagi untuk mendapatkan Tevez pada Januari mendatang, dengan syarat jika pemain yang akrab dipanggil Carlitos itu masih bertahan di City.

“Anda bisa mengharapkan kami untuk maju lagi (menawar Tevez,” ujar Rosenberg.

“Saya kira tawaran kami memang terlalu rendah. Memang kami sudah meraih kesepakatan personal dengan Tevez, tapi kami juga perlu berbicara dengan City,” lanjutnya.

Ambisi Corinthians saat ini terancam gagal terkait dengan pemberitaan yang muncul dimana Inter Milan menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Tevez. Bahkan, perwakilan dari Tevez telah melakukan pertemuan dengan pejabat Inter pekan lalu.

Masa depan Tevez di Etihad Stadium semakin tidak menentu setelah ia secara terang-terangan ingin pergi dari City. Apalagi, City telah resmi mendapatkan Sergio Aguero dari Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda