Scroll to Top

Twitter DogHouse: Tool Pemusnah Tweet Galau, Spam, dan Iklan di Linimasa

By Ibnu Azis / Published on Monday, 30 Jul 2012

Twitter DogHouse: Tool Pemusnah Tweet Galau, Spam, dan Iklan di Linimasa

Suka menerima tweet galau, spam, dan iklan di linimasa? Singkirkan dengan Twitter DogHouse, sebuah tool gratis yang bisa membantu Anda ‘memusnahkan’ tweets tersebut di Twitter.

Terkadang kita menerima ‘banjir’ tweets di linimasa akan keluhan, iklan, kicauan galau, hingga spam yang sangat-sangat mengganggu.

Pernah tidak Anda membayangkan jika tweets tersebut disingkirkan atau tidak membacannya dalam beberapa waktu? Dan jawabnya sangat bisa.

Sejatinya di pelbagai aplikasi mobile ada fitur yang demikian. Sebut saja di UberSocial atau di Scope (dulunya SocialScope) yang mana kita bisa men-mute pengguna.

Nah dengan ‘mendiamkan’ pengguna ini maka segala tweets yang mereka kicaukan tidak akan masuk ke linimasa. Namun Anda tidak akan bisa menerima updates dari pengguna tersebut ‘selamanya’ kecuali men-unmute secara manual.

Dengan Twitter DogHouse Anda bisa ‘me-mute‘ pengguna tersebut dan bahkan bisa men-unfollow-nya namun dengan pengaturan tertentu bisa men-follow-nya kembali secara otomatis.

Twitter DogHouse diciptakan oleh pengembanga Elan Dubrofsky dan Jure Stern, yang mulanya hanya sebagai jawaban tantangan platform dari pengembang ClougSpokes.

Setelah Anda melakukan otensifikasi ke situs Twitter DogHouse, nantinya Anda bisa mengatur siapa yang bisa sementara di-unfollow dan untuk berapa lama Anda men-follow-nya kembali.

Misalkan saja di linimasa lagi genjar tweets galau, iklan, dan spam dari pengguna “A”. Anda lagi malas membacanya dan tak tega untuk men-unfollow-nya sebab ia adalah teman Anda.

Maka gunakan tool Twitter DogHouse dan sila setting untuk berapa lama Anda men-unfollow pengguna tersebut agar tak membaca tweets-nya yang sangat mengganggu.

Dan jangan khawatir, Anda akan secara otomatis men-follow-nya kembali sesuai dengan pengaturan Twitter DogHouse yang telah diatur sebelumnya.

Kunjungi laman Twitter DogHouse di tutan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda