Scroll to Top

Maarten Stekelenburg Tiba di Roma

By Wan Faizal / Published on Saturday, 30 Jul 2011

Setelah melalui perundingan yang cukup rumit, akhirnya AS Roma berhasil mendapatkan kiper Ajax Amsterdam sekaligus kiper Timnas Belanda, Maarten Stekelenburg.

Bahkan, Jumat malam waktu Italia, Stekelenburg telah tiba di Roma dan disambut para Romanisti yang juga mengalungkan syal Il Lupi pada sang kiper. Stekelenburg dijadwalkan akan melakukan tes medis di Gemelli Hospital Roma hari ini.

Ajax sebenarnya masih ingin menahan kiper andalannya itu untuk laga Piala Super Belanda menghadapi FC Twente. Namun, ternyata nama Stekelenburg malah tidak ada di daftar pemain Ajax untuk laga tersebut.

Hal itu diungkapkan pelatih Ajax, Frank de Boer, ketika ditanya alasan kenapa tidak mencantumkan nama Stekelenburg. “Kenapa? Karena, yang ada di pikiran Stekelenburg sekarang hanyalah Roma,” tegasnya.

“Mengagumkan. Ini adalah perasaan yang luar biasa,” kata Stekelenburg menyikapi proses transfernya ke Roma.

Stekelenburg menjadi pemain ke sekian yang didatangkan Roma di bursa transfer kali ini. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Erik Lamela, Jose Angel, Gabriel Heinze, Loic Nego, Dejan Boldor, Bojan Krkic, dan mempermanenkan status Marco Borriello dari AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda