Scroll to Top

Manchester United Gandeng Sponsor Chevrolet Mulai Musim 2014-2015

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Manchester United - Chevrolet

Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan salah satu produsen mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet. Namun kerjasama tersebut baru akan resmi terjalin pada awal musim 2014-2015 mendatang. Apa pasal?

Adalah kontrak AON, sponsor utama United saat ini, yang baru akan berakhir pada akhir musim 2013-2014 yang membuat nama Chevrolet baru terpampang di kostum depan Wayne Rooney dkk mulai musim 2014-2015 mendatang.

Nilai kerjasama antara United dengan Chevrolet sendiri tak main-main. Keduanya akan memiliki relasi saling menguntungkan selama tujuh musim, dengan nilai 25 juta pounds per tahun!

“Ini sangat fantastis karena klub mendapatkan kerjasama dalam jangka panjang. Kami memang telah bekerjasama dengan Chevrolet selama enam pekan, namun mereka mampu memunculkan ide-ide segar yang akan saling menguntungkan kami dan 659 fans kami di seluruh dunia,” ujar Richard Arnold, direktur komersial United.

“Mereka adalah partner kami dalam menjalani tur pra-musim kali ini. Saya yakin mereka menikmati pengalaman yang diciptakan fans kami di Afrika Selatan, China, dan Eropa.”

Chevrolet - Manchester United

Kebahagiaan serupa juga dirasakan oleh Alan Batey, Wakil Presiden General Motor’s North America yang membawahi Chevrolet.

“Kami sangat senang dapat menghubungkan perusahaan kami dengan klub sekelas Manchester United yang memiliki fans yang memiliki gairah tinggi untuk mendukung timnya,” ucapnya.

“Apabila Anda mempertimbangkan nilai-nilai yang diusung Chevrolet, gairah yang dimiliki customer kami, dan kekayaan 100 tahun sejarah kami, maka kerjasama dengan mereka akan semakin sempurna,” tambah Batey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda