Scroll to Top

Zlatan Ibrahimovic: PSG Tidak Bisa Dibandingkan dengan Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Zlatan Ibrahimovic PSG Barcelona

Zlatan Ibrahimovic, pemain baru PSG sekaligus mantan penyerang Barcelona, menyebut bahwa klub barunya belum bisa dibandingkan dengan Barcelona. Klub Perancis masih membutuhkan waktu untuk menyetarai El Barca.

Setelah sekian lama tampil kurang menggigit, akhirnya klub elite Perancis, PSG (Paris Saint-Germain) bangkit. Dengan dana tak berbatas dari QIA (Qatar Investment Authority) klub yang bermarkas di Parc des Princes mendatangkan para pemain berkualitas.

Sebutkanlah para jebolan Serie-A seperti Javier Pastore (musim lalu), Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva, dan Zlatan Ibrahimovic (musim ini). Kehadiran mereka diharapkan mampu memberi gelar, setidaknya juara Ligue 1 (Liga Perancis) yang sudah lenyap dari genggaman tangan selama 18 tahun.

Namun, bicara tentang peluang PSG untuk menjadi klub teratas, Zlatan Ibrahimovic memiliki sudut pandang tersendiri. Katanya, “PSG tidak bisa dibandingkan dengan Barcelona. Masih banyak yang harus diperbuat untuk menyetarai mereka. Kami memiliki banyak wajah baru dan masih dalam perbaikan.”

Ibracadabra menambahkan, hal ini bukan berarti ia memandang remeh klubnya sendiri. Yang penting, para pemain anyar PSG bisa beradaptasi dengan cepat dengan tim. Dengan cara ini, menjadi klub elite jelas sebuah target realistis bagi PSG.  Wajar jika mantan penyerang Barcelona menyebut, PSG akan menjadi klub terkuat dalam beberapa waktu ke depan.

PSG sendiri, saat ini terus menggodok kekuatan dalam tur musim panas. Setelah bermain imbang dengan Chelsea pada 23 Juli lalu (1-1) tantangan berikutnya adalah menghadapi Barcelona, klub yang disebut Ibra, untuk saat ini lebih baik dari klub Paris, pada 4 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda