Scroll to Top

Liga Inggris: West Ham Bantah Soal Perekrutan Andy Carroll dari Liverpool

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Andy-Carroll

Andy Carroll masih dalam genggaman Liverpool. West Ham menolak isu yang mengatakan adanya perekrutan secara resmi oleh pihak manajemen The Hammers atas striker timnas Inggris itu.

Andy Carroll (23) kemungkinan besar tidak akan pergi ke mana-mana dalam bursa transfer musim panas ini. Sekalipun West Ham dan Newcastle United mengungkapkan ketertarikannya untuk memboyong pemain tersebut, akan tetapi pelatih baru Liverpool, Brendan Rodgers telah menyatakan keinginannya untuk tetap mempertahankan Carroll dalam skuadnya di musim 2012/2013.

Aksi Rodgers tersebut membuat West Ham mundur dari peredaran bursa transfer. Setelah sebelumnya menawarkan nilai 2 juta pounds untuk merekrut Carroll sebagai pemain pinjaman.

Bos West Ham, Sam Allardyce tertarik dengan bakat Carroll. Bahkan klub asal kota London itu mempunyai niat untuk merekrutnya secara permanen pada bursa transfer musim panas setahun mendatang. Dilansir oleh Sky Sport (30/7), manajemen The Reds menolak tawaran tersebut sebab menganggap nominal itu tidak cukup untuk memboyong talenta Carroll secara permanen.

Dengan keputusan Rodgers yang akhirnya memberi masa depan untuk Carroll, maka sang pemain pun merasa aman di Anfield.

Penampilan striker berusia 23 tahun ini memang kurang meyakinkan sejak direkrut pada Januari 2011. Dari 42 partai yang dia lakoni di Premier League, Carroll hanya mencetak enam gol saja.

Sebelumnya, eks. striker timnas Inggris, Alan Shearer menyarankan Carroll kembali ke Newcastle United untuk mengembalikan ketajamannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda