Scroll to Top

Persib: Ini Agenda Pertemuan Manajemen Selasa 31 Juli 2012

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Umuh Muchtar

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) rencananya akan mengadakan pertemuan pada sore ini (Selasa 31/7/12). Dalam pertemuan ini, akan ada beberapa hal penting yang dibahas manajemen Persib tersebut.

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar mengatakan bahwa ada beberapa agenda utama yang akan dibahas. Diantaranya adalah soal pertanggung jawaban pelatih dan manajer pada musim lalu serta soal evaluasi pemain.

“Ada beberapa agenda utama yang dibahas, yaitu laporan pertanggungjawaban pelatih dan manajer, evaluasi pemain, dan tidak menutup kemungkinan kita juga membahas masalah pelatih,” ungkap Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Pertemuan yang sempat tertunda ini, sedianya akan dihadiri manajemen PT PBB. Diantaranya seperti Direktur Utama Glen Sugita, Komisaris Zaenuri Hasyim, Kuswara S Taryono, Muhammad Farhan, Risha Adi Widjaya dan Umuh Muchtar sendiri.

“Besok (Selasa 31/7/12) semua anggota akan hadir. Dari Jakarta akan diwakili sama Pak Glen, Farhan. Selebihnya kita yang ada di Bandung. Nanti kami akan mendiskusikan mengenai siapa pemain yang layak dipertahankan ataupun tidak” ungkap Umuh.

“Serta pelatih mana yang cocok untuk Persib musim depan. Bisa jadi besok, penentuan pelatih bisa dilakukan tergantung keputusan kita bersama, siapa yang akan melatih Persib musim depan” tambahnya.

Seperti diketahui bersama, bahwa Persib adalah termasuk salah satu tim yang sedang gencar mempersiapkan diri mengadapi kompetisi musim depan.

Beberapa langkah telah dilakukan manajemen Maung Bandung. Satu diantaranya yang paling panas adalah penentuan pelatih yang akan menjadi arsitek tim kebanggaan masyarakat Kota Kembang tersebut.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda