Scroll to Top

Kembali ke Manchester City, Mario Balotelli Bikin Insiden Kecil

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Mario Balotelli kembali menjadi bulan-bulanan media Inggris. Kali ini berkat aksinya yang bersembunyi di toilet demi menyelamatkan dirinya dari kejaran fans saat hendak kembali ke pusat pelatihan Manchester City.

Bintang Manchester City itu sudah kembali ke Inggris usai libur pasca membela timnas Italia di Euro 2012. Kemarin hari, Senin (30/7), Mario tiba di bandara kota Manchester. Ia pun menjadi objek kejar-kejaran para fans. Hingga akhirnya toilet menjadi pilihan striker bengal itu untuk bersembunyi dari buruan pecinta City.

Sebelumnya, Balotelli sempat berlibur ke St Tropez untuk menjalani rehat setelah sukses membawa Italia ke partai final Euro 2012.

Hari ini, Selasa (31/7) Balotelli dijadwalkan memulai latihan di City Carrighton HQ untuk kembali berjuang berebut posisi starting line up. Hal tersebut akan lebih sulit ketimbang musim 2011/2012, menyusul bangkitnya Carlos Tevez dalam skuad utama. Bahkan usai mengalahkan Malaysia dengan skor 1-3, Roberto Mancini telah mengungkapkan, Tevez dan Aguero akan menjadi senjata hebat bagi klubnya untuk menjalani ketatnya musim mendatang.

Namun Mancini tetap memercayai Balotelli, ungkap manajer asal Italia itu:

“Saya berpikir bahwa dia baik di Euro,” kata Mancini.

“Saya juga berharap pertunjukan di Euro dapat membantu dia untuk memperbaiki diri. Saya pikir ia tampil baik setiap kali bermain untuk tim, seperti saat di Euro. Hal tersebut dapat membantu dia memperbaiki perilakunya.

“Kemudian dia dapat memahami bahwa, jika ia meningkatkan perilakunya, ia dapat menjadi lebih baik dalam pekerjaannya.”

18 Agustus mendatang Manchester City akan mengawali musim dengan bertemu Southampton di Etihad Stadium.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda