Scroll to Top

PSSI Belum Berikan Surat Resmi Ke Persibo Untuk Berlaga Di AFC?

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

PSSI dikabarkan telah menunjuk Persibo Bojonegoro untuk mewakili Indonesia di ajang AFC Cup tahun ini. Alhasil hingga kini Persibo masih menanti surat resmi dari PSSI, terkait keputusan tersebut.

Menurut manajer Persibo, Nur Yahya sejauh ini belum ada surat pemberitahuan resmi dari PSSI.

“Karena itulah, kita belum melakukan persiapan apapun. Kita tunggu dulu surat itu,” ungkap Nur seperti yangdilansir Bola.

Sebelumnya, Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Kompetisi Saleh Ismail Mukadar menegaskan bahwa Persibo ditunjuk untuk mewakili Indonesia di ajang AFC Cup.

Hal ini terkait status Persibo Bojonegoro yang menjadi juara Piala Indonesia musim ini, setelah mengalahkan Semen Padang di final.

Persibo Bojonegoro

Meski masih terus menanti surat resmi dari PSSI, kubu Persibo mengaku gembira apabila memang mereka ditunjuk mewakili Indonesia di AFC Cup.

Menurutnya, keputusan PSSI ini tepat karena menghormati hak dari timnya tersebut yang telah memenangkan Piala Indonesia.

“Karena juara Piala Indonesia kami berhak untuk bermain di AFC Cup. Kami berterima kasih pada PSSI yang memberikan hak kami tersebut,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda