Scroll to Top

Mirko Vucinic Merapat ke Juventus

By Wan Faizal / Published on Saturday, 30 Jul 2011

Striker AS Roma, Mirko Vucinic, diberitakan La Gazzetta dello Sport akan segera menandatangani kontrak bersama Juventus. Kabarnya, pihak Roma dan Juventus telah mencapai kata sepakat di harga 15 juta euro.

Pemain asal Montenegro itu memang sejak bursa transfer musim panas dibuka, sudah dikait-kaitkan dengan Juventus. Itu menyusul performa mengecewakan sang pemain di akhir musim lalu bersama Il Giallorossi.

Selain Juve, pemain berusia 27 tahun itu juga dirumorkan diincar Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, kedua klub Premier League itu gagal mencapai kata sepakat.

Vucinic rencananya akan menjalani tes medis sebagai persyaratan transfer pada minggu depan. Belum disebutkan berapa tahun eks pemain Lecce itu akan dikontrak Juve.

Roma sendiri sepertinya tidak terlalu menyesal kehilangan salah satu pemain andalannya dalam beberapa musim terakhir tersebut. Itu tercermin dari pernyataan Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini.

“Saya hanya membutuhkan waktu selama tiga menit untuk menjual Vucinic. Tidak perlu berlama-lama untuk menjual seorang pemain. Vucinic telah menyatakan ingin pergi, dan kami memenuhinya,” terang Sabatini.

Selama berada di Roma antara tahun 2006-2011, Vucinic telah bermain 147 kali dan mencetak 46 gol bagi klub ibukota Italia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda