Scroll to Top

PT LI Janji Hadiah Untuk Sriwijaya FC Segera Cair!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Sriwijaya FC

Jawara ISL musim 2011/2012 Sriwijaya FC, sepertinya bisa bernafas lega. Pasalnya PT Liga Indonesia (PT LI), berjanji akan memenuhi hak Laskar Wong Kito terkait pemenuhan hadiah sebesar 2,5 miliar.

CEO PT LI, Joko Driyono berjanji akan membayar hadiah tersebut paling lambat satu bulan setelah kompetisi usai.

Joko juga menambahkan bahwa belum dipenuhinya kewajiban tersebut, bukan karena alasan tidak memiliki dana. Melainkan menunggu proses administrasi yang harus diselesaikan selain harus memenuhi proses interaksi dengan sponsor.

“Dari awal, tidak ada yang namanya titik gelap. Hanya saja, penyerahan hadiah memang harus menunggu proses administrasi dan berinteraksi dengan sponsor yang berlaku” ujar Joko Driyono seperti yang dilansir Bola.

“Sama seperti penyerahan hadiah pada juara-juara ISL musim sebelumnya, yakni paling lambat diberikan 1 bulan setelah penetapan juara. Apalagi, selama PT LI menyelenggarakan kompetisi, penyerahan hadiah tidak pernah melebihi tempo satu bulan” tambahnya.

Ditambahkan olehnya, selama ini komunikasi antara PT LI dan Sriwijaya FC terus terjaga dan berjalan dengan baik.

“Komunikasi PT LI dan Sriwijaya FC terus berjalan baik. Kami memastikan, klub juara akan mendapatkan haknya” jelas Joko.

Sebagai juara kompetisi ISL musim ini, Sriwijaya FC memang berhak menerima uang tunai sebesar Rp 2,5 miliar.

Dikatakan oleh Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin dari uang sebesar itu 60 persennya atau setara Rp1,5 miliar akan dibagikan kepada para pemain dan tim pelatih.

Sedangkan sisanya 40 persen atau Rp1 miliar, akan dimasukkan dalam kas tim sebagai dana persiapan untuk awal musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda