Scroll to Top

Jaejoong JYJ Raih Kepopuleran di Jepang

By Tyas / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

JAEJOONG-JYJ

Ternyata tak hanya Yoochun, member boyband JYJ yang meraih kepopuleran di luar Korea, Jaejoong pun menjadi salah satunya. Jaejoong meraih kepopuleran di luar Korea, khususnya di Jepang selain karena suaranya yang mempesona, wajah yang tampan juga karena drama yang ia bintangi, Protect The Boss menjadi drama yang digandrungi warga Jepang.

‘Protect The Boss’ menceritakan tentang seorang pewaris sebuah perusahaan besar, Cha Ji Heon (Ji Sung) menderita sebuah sindrom kepanikan yang tak terkontrol. Karena itulah, ia selalu menolak jika ayahnya menyuruhnya untuk memimpin rapat. Ayahnya yang mulai khawatir dengan masa depan perusahaan jika terus menerus anaknya mempertahankan sikap itu menyuruh paman Ji Heon untuk menyarikan Ji Heon seorang sekretaris.

Jaejoong memainkan peran sebagai Cha Moo Won, sepupu dari Cha Ji Heon yang mempunyai sifat sangat berbeda dengan Ji Heon. Mo Won adalah tipe seseorang yang smart sehingga seringkali ketika Ji Heon kewalahan dalam memberikan presentasi maka dirinya akan menggantikannya dengan harapan suatu saat ia akan bisa mewarisi perusahaan ayah Ji Heon itu.

protect-the-boss

Meski memainkan karakter antagonis, tak membuat Jaejoong dibenci, justru Jaejoong meraih simpati yang luar biasa dari masyarakat Jepang. Sosoknya yang cool dan misterius membuat banyak wanita terkagum – kagum.

Saat ini Jaejoong sedang menyelesaikan drama Korea terbarunya bersama Song Seung Hun dan Park Min Young, Time Slip Dr. Jin. Lagi – lagi, ia mendapat peran antagonis namun tetap saja karena Jaejoong tampil sebagai ahli pedang, siapa yang akan berkata tidak padanya?

20120520_jaejoong_drjin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda