Scroll to Top

Tottenham Hotspur: Gareth Bale Tak Cedera Parah

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Gareth Bale

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, bisa bernafas lega. Itu setelah kekhawatiran akan cedera parah yang menimpa Gareth Bale setelah menerima tackle dari pemain Liverpool, Charlie Adam, ternyata tak terbukti.

Bale telah menjalani scan untuk memeriksa cederanya pada Senin (30/7/12) waktu setempat. Namun tak ditemukan indikasi cedera parah yang dialami Bale. Bahkan, pemain yang menolak tampil di Olimpiade 2012 karena alasan cedera itu sudah ikut berlatih ringan bersama rekan-rekannya dalam persiapan pertandingan versus New York Red Bulls.

“Kami sangat lega bahwa Gareth tak mengalami cedera parah. Kami pantas khawatir karena tiga musim lalu ia pernah absen tiga bulan karena tackle yang juga dilakukan Charlie,” tutur Villas-Boas.

Meski begitu, eks manajer Chelsea itu tetap “tak lupa” pada Adam. Ia meminta Adam untuk meminta maaf secara langsung pada Bale yang dibuatnya memakai sepatu pelindung engkel pasca pertandingan Liverpool vs Tottenham tersebut.

“Gareth berkata bahwa Charlie seorang pengecut? Kata-kata itu memang keluar dari mulut Gareth sendiri dan ia berada dalam kesadaran penuh saat itu.”

“Akan sangat manusiawi jika Charlie datang dengan permintaan maaf. Tapi Anda tak bisa memaksa orang lain untuk melakukan sesuatu. Jadi kita lihat dan tunggu saja,” pungkas Villas-Boas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda