Scroll to Top

Real Madrid: Iker Casillas Yakin Klubnya Segera Dapatkan Luka Modric

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 31 Jul 2012

Iker Casillas

Tak kunjung gol-nya transfer Luka Modric dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid, menarik perhatian kapten timnas Spanyol Euro 2012, Iker Casilas untuk turut berkomentar. Sang kapten meyakini, Real Madrid mampu memoyong Luka Modric di bursa transfer musim panas ini.

Casillas meyakini, kontribusi Luka Modric akan memudahkan Real Madrid untuk memenangi setiap kompetisi.

“Saya tahu dia,” ujar Casillas. “Ia telah menjadi pemain besar sejak dikontrak Tottenham. Saya menghadapi dia di Euro dan dia memiliki musim yang sangat baik.”

Mourinho selaku pelatih telah menyatakan secara terbuka keinginannya memboyong pemain Kroasia tersebut. Gayung bersambut, Modirc pun mengutarakan keinginannya untuk masuk dalam skuad Moruinho di El Real. Namun untuk urusan satu ini, Casillas memercayakannya kepada manajemen klub.

“Jika manajer berpikir dia seharusnya ada di sini, maka saya yakin ia akan di tinggal di skuad ini. Ini bukan tanggung jawab kita untuk mengatakan apa-apa lagi.”

“Klub dan manajer adalah mereka yang memutuskan apa yang terbaik bagi tim untuk melangkah ke depan,” sambungnya.

Sementara itu, Casillas berharap Real Madrid dapat menembus babak final di Liga Champions musim mendatang. Mengingat klub tersebut hanya masuk babak semifinal setelah perlawanannya dihentikan Bayern Munchen di musim lalu.

Dia menambahkan: “Tujuan kami adalah sama dengan tahun lalu, kami berharap untuk melangkah ke depan seperti yang kita miliki dalam musim lainnya karena Mourinho telah bersama kami.

“Kami ingin memenangi liga, piala super dan kemudian tiba di pintu final Liga Champions, kami ingin mencapai final kompetisi utama Eropa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda