Scroll to Top

Canon SX230 HS Tampil Dengan PowerShot GPS Mode

By agnelo / Published on Sunday, 31 Jul 2011

canon powershot sx230 hsSetelah beberapa tahun berlalu ketika semua orang beranggapan bahwa kamera dengan model compact kurang memuaskan dalam kualitas gambar, kini hal tersebut mulai berubah menjadi lebih baik. Tampilnya backlit sensor telah membawa semangat baru di pasaran kamera compact.

Canon SX230 HS merupakan kamera compact yang telah dilengkapi dengan HS, lensa perbesaran optik yang besar dan modul GPS.

Kamera compact Canon SX230 HS yang dilengkapi dengan zoom optic yang besar ini nampaknya akan bersaing dengan Panasonic seri TZ atay Nikon S900.

Ketika lensa diperluas sampai ke kapasitas maksimal, sulit untuk percaya bahwa hal tersebut sangat sesuai dengan bentuknya yang tipis.

Untuk casing yang digunakan, Canon menggunakan baja berkualitas yang dilapisi dengan bahan plastic berwarna silver sehingga hal tersebut memberikan penampilan yang sangat harmonis dengan perangkat ini.

Pemutar untuk mode pengambilan gambar telah sedikit dimundurkan, pada sisi kanan layar dan dapat digunakan sebagai pendukung ibu jari untuk.

Kekurangan dari kamera ini adalah kurangnya wilayah genggaman bagi pengguna, namun walupun demikian perangkat ini dapat tetap bertahan dengan baik di tangan. Bagian lebih tinggi di dekat pelatuk menandakan adanya modus GPS.

Seperti yang dapat kita lihat bahwa Canon SX230 HS tidak begitu banyak membawa kejutan di dalam konstruksinya. Di bagian kanan layar 3 inchi, pengguna akan menemukan pemutar dengan tombol penekan yang berhubungan dengan beberapa menu, dikelilingi oleh 4 tombol utama.

Tombol start terletak di atas layar. Di bagian bawah, baterai dan slot kartu memori terletak pada bagian yang sama dan di sisi lain pengguna dapat menemukan MiniHDMI dan konektor miniUSB terbalut dengan penutup plastik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda